Pesona alam pulau pisang pesisir barat

           
   Pulau pisang pesisir barat
Hawa dingin menyambut kedatangan kami di kota berbunga liwa lampung barat, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam. Pertama kali aku dan keluarga tiba di kota berbunga tersebut sudah disambut dengan rasa kagum dan terkejut dengan suasana di sana walaupun di siang hari udara disana sangat dingin.
        Belum lepas dari rasa kagum akan udara di sana  aku pun diajak oleh keluarga besar ku untuk ber liburan di salah satu objek wisata yang ada disana yaitu " Pulau pisang. "
 Pulau pisang merupakan pulau wilayah Kabupaten pesisir barat, lampung barat, pulau pisang ini memiliki keindahan tersendiri dari pantai-pantai lain yang ada di lampung barat, waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai ini pada waktu sore hari ketika matahari hendak terbenam angin yang menderu kencang namun sejuk air laut menggulung terpecah di bibir pantai.
 Di pantai pulis( pulau pisang)  ini tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal saja , namun di pantai ini dikunjungi juga oleh wisatawan asing, tak henti-henti nya aku berdecak kagum atas keindahan,  panorama pesona eksotis nya berupa deburan ombak dan pemandangan di sekitar pantai. Namun keramahan masyarakat nya dan juga bisa menikmati kuliner khas pesisir barat.
 Walaupun hampir sama rasanya yang membedakan nya hanya namanya saja.  Kami berbagi canda,  sambil menutup cerita ini, tak bisa aku lupa kan namamu"pulau pisang"pesisir barat meski kutulis namamu di pasir dan tersapu oleh ombak tetapi kau tak kan pernah hilang dibenakku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas pembayaran di unpam